Dark? Switch Mode

My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35

Read the latest manga My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35 at Komiktap . Manga My Girlfriend Was Already Fully Trained is always updated at Komiktap . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections Komiktap is in the Manga List menu.

Download

JIKA ADA GAMBAR YANG RUSAK ATAU TIDAK TERLOAD SETELAH DI REFRESH, SILAHKAN LAPOR KE [CHATANGO] ATAU PM FP KAMI

cek: Jika gambar HILANG, Segera Lapor di FP Kami Atau Chatango


Tags: read manga My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35, comic My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35, read My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35 online, My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35 chapter, My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35 chapter, My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35 high quality, My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35 manga scan, ,

Comment

Subscribe
Notify of
guest
17 Comments
Oldest
Newest Most Voted
ujang
ujang
27 days ago

emg udah pada dasarnya lon* sih wkwkw

Ttrrr
Ttrrr
27 days ago

Nice, akhirnya finally yg gua tunggu tunggu

claire
claire
27 days ago

mata love udah muncul loh ya😹

Titittt
Titittt
26 days ago

Yg di nanti2 akhirnya

Pasep
Pasep
26 days ago

Sudah lama tidak komen, mwehehe. Yah diriku sedikit kecewa sih, ternyata emang lonte emak nya, menurutku kalo alurnya seperti Queen Bee bakal lebih bagus lagi. Emang sangean aja ini silonte, langsung mind break first time awikwok. Untuk ending novelnya agak kecewa juga kenapa dia masih dimaafin, padahal dijadiin budak seks seru tuh hohoho sekian.

ujang
ujang
Reply to  Pasep
26 days ago

wkwkw bener bg,kek apaya…karna emg lonte aja emaknya jadi kayak biasa aja

Pasep
Pasep
Reply to  ujang
26 days ago

Asli bro masa langsung ketagihan batang jir ga banget, malah biasa aja. Tapi kalo untuk art ini top markotop sih.

potato
potato
Reply to  Pasep
26 days ago

asli kecewa malking ceritanya berasa kurang permainan pisikologisnya ke ibunya
di novel lebih kerasa mainin pisikologis ibunya sampai ke sukaan

Pasep
Pasep
Reply to  potato
26 days ago

Authornya takut dikapak kali bang awokaowkw. Gua juga agak kecewa sih emaknya jatuh semudah itu, pengembangan karakternya ngga banget menurutku. Yah begitulah, kita tungguin aja gimana berkembangnya si Seongmin pas mau revenge, mudah2 an aja bagus.

Fergie
Fergie
Reply to  Pasep
19 days ago

Endingluu TOLOL berarti..yakali dijadiin budak,wonk masih adaa suami dan adeknya yang peduli…sifat asli ibunya emng sebetulnya baik, penyayang,cuma gegara mindbreak,hypno,sadisme dr villain ini jadi dirubah sikapnya jadi gak bermoral..
Adeknya, istri2 nya bisa diselamatkan MC pake purgatory dan hipnotis oleh MC..dan MC juga bisa lakuin itu ke siapapun..
Emaknya juga udah diusir,di asingkan,dan dihipnotis Ampe puluhan tahun Ampe hilang hasratnya,disiksa fisik +mental.. jadi udh tobat dan MC gbs kejam terus menerus gak punya hati Karena MC punya anak..

Corn tall
Corn tall
26 days ago

Sheesh,watashi kecewa kerana tidak sesuai novelnya,woii author,berani dikitlah tambahin pissing kek, padahal manhwa lain ga kena kapak tuh kalo kelewatan dikit😡

potato
potato
Reply to  Corn tall
26 days ago

pissing disini maksudnya apa ya gan?

odading
odading
Reply to  potato
26 days ago

pissing semacam adegan buang air kecil bg, tpi sambil diminum ama emaknya mc

Fergue
Fergue
Reply to  Corn tall
18 days ago

Awal awal belum sampe pissing bgtu coy..Ini masih awal,maen lembut kyk org jatuh cinta..belum diikat dah ditusuk Berjam jam sambil di cuci otak…
Ini aja blum mandi bareng

Pembarol
Pembarol
26 days ago

Baca novelnya dmn?

potato
potato
Reply to  Pembarol
25 days ago

f*cknovelpia

PengedarNihilisme
PengedarNihilisme
25 days ago

jujur aja nih manhwa kureng banget secara penulisan psikologi karakternya,dalam artian tempo/paccing emosinya terlalu dar der dor,kadang perselingkuhan tuh gak terjadi dalam semalam,sering kali karna pembiaran,ada konsep namanya hedonic adaptation yaitu ketika seseorang mulai tidak lagi menghargai hal hal kecil dari pasangannya yg dulunya luar biasa ,lambat laun jadi hal yg remeh, slow burn kayak gitu harusnya lebih dapet sih kalo di taruh di ntr sayang banget apalagi untuk kasus karakter ibunya mc ini,terlalu dar der dor,untuk pacarnya yg lama yahh lumayan walau masih ada beberapa adegan atau dialog yg bagi gua harusnya bisa lebih dapet ,sayang ngandelin looks doang padahal secara cerita bisa jauh lebih di eksplor bikin sakit,sesek dada pembaca