Read the latest manga My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35 at Komiktap . Manga My Girlfriend Was Already Fully Trained is always updated at Komiktap . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections Komiktap is in the Manga List menu.
My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 35
All chapters are in My Girlfriend Was Already Fully Trained

Comment
emg udah pada dasarnya lon* sih wkwkw
Nice, akhirnya finally yg gua tunggu tunggu
mata love udah muncul loh ya😹
Yg di nanti2 akhirnya
Sudah lama tidak komen, mwehehe. Yah diriku sedikit kecewa sih, ternyata emang lonte emak nya, menurutku kalo alurnya seperti Queen Bee bakal lebih bagus lagi. Emang sangean aja ini silonte, langsung mind break first time awikwok. Untuk ending novelnya agak kecewa juga kenapa dia masih dimaafin, padahal dijadiin budak seks seru tuh hohoho sekian.
wkwkw bener bg,kek apaya…karna emg lonte aja emaknya jadi kayak biasa aja
Asli bro masa langsung ketagihan batang jir ga banget, malah biasa aja. Tapi kalo untuk art ini top markotop sih.
asli kecewa malking ceritanya berasa kurang permainan pisikologisnya ke ibunya
di novel lebih kerasa mainin pisikologis ibunya sampai ke sukaan
Authornya takut dikapak kali bang awokaowkw. Gua juga agak kecewa sih emaknya jatuh semudah itu, pengembangan karakternya ngga banget menurutku. Yah begitulah, kita tungguin aja gimana berkembangnya si Seongmin pas mau revenge, mudah2 an aja bagus.
Endingluu TOLOL berarti..yakali dijadiin budak,wonk masih adaa suami dan adeknya yang peduli…sifat asli ibunya emng sebetulnya baik, penyayang,cuma gegara mindbreak,hypno,sadisme dr villain ini jadi dirubah sikapnya jadi gak bermoral..
Adeknya, istri2 nya bisa diselamatkan MC pake purgatory dan hipnotis oleh MC..dan MC juga bisa lakuin itu ke siapapun..
Emaknya juga udah diusir,di asingkan,dan dihipnotis Ampe puluhan tahun Ampe hilang hasratnya,disiksa fisik +mental.. jadi udh tobat dan MC gbs kejam terus menerus gak punya hati Karena MC punya anak..
Sheesh,watashi kecewa kerana tidak sesuai novelnya,woii author,berani dikitlah tambahin pissing kek, padahal manhwa lain ga kena kapak tuh kalo kelewatan dikit😡
pissing disini maksudnya apa ya gan?
pissing semacam adegan buang air kecil bg, tpi sambil diminum ama emaknya mc
Awal awal belum sampe pissing bgtu coy..Ini masih awal,maen lembut kyk org jatuh cinta..belum diikat dah ditusuk Berjam jam sambil di cuci otak…
Ini aja blum mandi bareng
Baca novelnya dmn?
f*cknovelpia
jujur aja nih manhwa kureng banget secara penulisan psikologi karakternya,dalam artian tempo/paccing emosinya terlalu dar der dor,kadang perselingkuhan tuh gak terjadi dalam semalam,sering kali karna pembiaran,ada konsep namanya hedonic adaptation yaitu ketika seseorang mulai tidak lagi menghargai hal hal kecil dari pasangannya yg dulunya luar biasa ,lambat laun jadi hal yg remeh, slow burn kayak gitu harusnya lebih dapet sih kalo di taruh di ntr sayang banget apalagi untuk kasus karakter ibunya mc ini,terlalu dar der dor,untuk pacarnya yg lama yahh lumayan walau masih ada beberapa adegan atau dialog yg bagi gua harusnya bisa lebih dapet ,sayang ngandelin looks doang padahal secara cerita bisa jauh lebih di eksplor bikin sakit,sesek dada pembaca