Dark? Switch Mode

My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36

Read the latest manga My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36 at Komiktap . Manga My Girlfriend Was Already Fully Trained is always updated at Komiktap . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections Komiktap is in the Manga List menu.

Download

JIKA ADA GAMBAR YANG RUSAK ATAU TIDAK TERLOAD SETELAH DI REFRESH, SILAHKAN LAPOR KE [CHATANGO] ATAU PM FP KAMI

cek: Jika gambar HILANG, Segera Lapor di FP Kami Atau Chatango


Tags: read manga My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36, comic My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36, read My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36 online, My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36 chapter, My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36 chapter, My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36 high quality, My Girlfriend Was Already Fully Trained Chapter 36 manga scan, ,

Comment

Subscribe
Notify of
guest
17 Comments
Oldest
Newest Most Voted
ujang
ujang
19 days ago

emg udah lont pada dasarnya wkwkw

potato
potato
19 days ago

malking ceritanya akan dirubah sama authornya, brainwashing dan drugs kayanya dihapus dari cerita aslinya, kayaknya lebih ke NTR murni manhwa ini

rayyzuza
rayyzuza
19 days ago

bang itu titik balik nya si seyoung ke mc kah? siapa sih nama cewe mc lupa gwe

Fergie
Fergie
19 days ago

Emaknya baru pernah ngerasain Kontol gede, jadinya langsung keenakan,,soalnya suaminya kecil dan gak tahan lama…
Dan Sebentar lagi Ha-young dijual😌..

just
just
19 days ago

bung sudah membangkitkan fetish lonte awkokawok

DanielsukaHARDNTR
DanielsukaHARDNTR
19 days ago

Terlalu di vanilla vanilla kan🤭

1000587327
Pasep
Pasep
19 days ago

Seperti komen sebelumnya, sangat disayangkan dengan art yang bagus penulisan karakter emaknya jelek sekali, jujur. Malah di bagian ini Hayoung masih lebih bagus lho masih ada ngelawannya wkwkwkw. Masalahnya sangat amat sepele lagi karna gada yang bantuin dia agak lucu juga sih tanpa kena muanipulasi awikwok. 😹

Heheheh
Heheheh
19 days ago

Info dong chapter berapa titik balik MC menyerang?

Heheheh
Heheheh
19 days ago

Jujur sih diawal2 bikin nyesek tapi sejak chapter 28+ malah jadi b aja ya?

Heheheh
Heheheh
19 days ago

Jujur sih diawal2 bikin nyesek tapi sejak chapter 28+ malah jadi b aja ya? Mungkin karena gak ada paksaan kyk seyoung di awal2 cuma dimanipulasi atau karena sejak seyoung jadi lonte jadi terbiasa

Bib
Bib
19 days ago

Tidak semenarik yang gw bayangkan pas awal, padahal pas awal gw excited bgt sampe ga bisa tidur

Wiwok
Wiwok
19 days ago

Embel embel nyelamatin anak, emang dasarnya lonte dari sebelum nikah, ekspektasi gw terlalu tinggi

Cihuy
Cihuy
19 days ago

kira² kapan ya mcnya bales dendam??

Cihuy
Cihuy
19 days ago

kira² kapan ya mcnya bales dendam masih lama kah??

Nobel
Nobel
Reply to  Cihuy
19 days ago

Di novel masih lama njir sekitar 40± chapter lagi. Belum kakak atau adik nya gw lupa itu kena, belum pacarnya di lelang, terus yang menang si juru selamat. 😹

freak
freak
Reply to  Nobel
19 days ago

baca novelnya dimana bang?

Kucing peduli
Kucing peduli
Reply to  Nobel
19 days ago

Info tempat baca novelnya